Setiap bisnis yang sedang berkembang membutuhkan tambahan modal untuk mempercepat pergerakan dari bisnis tersebut. Kami hadir untuk pengusaha dan pebisnis yang selalu ingin maju dan mengembangkan bisnisnya.

Daftar Isi

Kamis, 10 Oktober 2013

0

Agribisnis

Kredit Agribisnis merupakan kredit yang diberikan kepada individu atau perusahaan yang bergerak di bidang pertanian (agribisnis) dalam arti luas, baik untuk kegiatan on-farm maupun off-farm dari hulu hingga hilir, seperti bidang pertanian, perkebunan, kehutanan, peternakan, perikanan, perdagangan, penunjang dan jasa lainnya yang terkait bidang agribisnis.
  • Kredit Pengembangan Energi Nabati dan Revitalisasi Perkebunan (KPEN-RP)
  • KPEN RP merupakan penyaluran kredit kepada petani (melalui koperasi) dan melalui perusahaan inti (pola inti plasma) dengan komoditi pilihan yakni Kelapa sawit, kakao dan karet.
  • Kredit Usaha Pembibitan Sapi (KUPS) merupakan fasilitas kredit yang diberikan bank kepada Pelaku Usaha Pembibitan Sapi(baik merupakan perusahaan pembibitan, koperasi, kelompok/gabungan kelompok peternak) yang melakukan Usaha Pembibitan Sapi dengan memperoleh subsidi bunga dari Pemerintah.
Kredit sektor agribisnis:
  • Sektor perkebunan kelapa sawit, karet, kakao beserta derivatifnya
  • Sektor peternakan meliputi peternakan ayam potong, sapi perah dan sapi potong serta tambak udang, dlsb.
  • sektor industri dan perdagangan meliputi industri pestisida, industri oleokimia, dlsb.
Divisi Agribisnis BRI

Gedung BRI 1 Lantai 11
Jl. Jend Sudirman Kav 44 -46 Jakarta Pusat
Telp : 021- 575 1125
Facs : 021-251 0331

Semoga Informasi diatas bermanfaat. Bagi Bapak / Ibu yang berminat mengajukan Kredit Modal Kerja (KMK) atau Kredit Investasi (KI). Silakan Hubungi Kami di 085721044488 (Aditya Nugraha). Kami hanya bisa melayani kredit di Kota Bandung dan Sekitarnyakarena terbentur dengan kode etik wilayah. Selain 2 jenis kredit tersebut atau usaha bapak / ibu diluar kota Bandung, Silakan hubungi Bank Rakyat Indonesia terdekat di kota anda. Terima kasih. 

0 komentar:

Posting Komentar